Menu Tutup

TEKNISI DARI PONOROGO JUARA DUA KONTES TEKNISI YAMAHA SE-INDONESIA

TEKNISI DARI PONOROGO JUARA DUA KONTES TEKNISI YAMAHA 4

TEKNISI DARI PONOROGO JUARA DUA KONTES TEKNISI YAMAHA SE-INDONESIA

Semarang, 6 Juli 2018 – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing selaku ATPM sepeda motor di Indonesia kembali menyelenggarakan kompetisi Teknisi tingkat nasional. Kompetisi untuk pembuktian siapa teknisi Yamaha terbaik di Indonesia tersebut bernama Indonesia Technician Grand Prix atau disingkat ITGP.

ITGP Nasional 2018 yang berlangsung di kota Semarang diikuti 26 teknisi terbaik perwakilan dari daerahnya masing-masing, ada dari DKI Jakarta, Palembang, Surabaya, Malang dan seterusnya. Mereka para teknisi yang menjadi perwakilan dari daerahnya adalah Juara Pertama kompetisi ITGP tingkat regional. 26 Teknisi terbaik dari perwakilan daerah ditandingkan dalam tingkat ITGP Nasional, dimana Juara Pertama tingkat nasional akan menjadi wakil Indonesia dalam ajang World Technician Grand Prix (WTGP) di Jepang.

SBR sumoroto

Karesidenan Madiun dan Karesidenan Kediri juga mengirimkan perwakilannya, tepatnya dari kota Ponorogo namanya Hadi Suwarno dari Dealer Sumber Baru Rejeki Sumoroto Ponorogo. Suatu kebanggaan besar salah satu perwakilan Jawa Timur Plat AE dan AG yaitu TEKNISI DARI PONOROGO JUARA DUA KONTES TEKNISI YAMAHA SE-INDONESIA

Hadi Suwarno bekerja di Dealer atau Bengkel Yamaha Sumber Baru Rejeki Sumoroto Ponorogo, sehari – harinya bekerja sebagai kepala teknisi. Pribadinya yang tenang dan disiplin membuat gelar Juara ini memang layak menjadi miliknya. Sebelum mengikuti kontes ITGP se-Indonesia 2018 ini ternyata dulu pada tahun 2011 saat Hadi Suwarno masih belajar ditingkat SMK, dirinya juga menjuarai Yamaha SMK Skill Kontes di Bandung.

TEKNISI DARI PONOROGO JUARA DUA KONTES TEKNISI YAMAHA 1TEKNISI DARI PONOROGO JUARA DUA KONTES TEKNISI YAMAHA 3

Hadi Suwarno bertanding dengan baik diantara 25 teknisi terbaik lainnya, setelah mengikuti tes demi tes diantaranya adalah tes Trouble Shooting Sepeda Motor, tes Kelistrikan Sepeda Motor, tes Pengukuran dan tes Perawatan Berkala Sepeda Motor. Akhirnya setelah mengikuti tes demi tes dengan baik Juara ITGP se-Indonesia diumumkan dan Nama Hadi Suwarno Teknisi dari Sumoroto Ponorogo berhasil menjadi Juara Terbaik Kedua se-Indonesia yang hanya selisih 30 poin dari Juara pertama yaitu Ardhi Sulistyo teknisi dari Sentral Yamaha Jember.

TEKNISI DARI PONOROGO JUARA DUA KONTES TEKNISI YAMAHA 4

Bagikan Tanggapan Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.