Menu Tutup

Marquez Gelisah Jelang MotoGP Pamungkas Valencia 2017

Meski sudah unggul 21 poin dari Dovi Marquez gelisah jelang MotoGP Pamungkas Valencia 2017, apa sebabnya dan ada apa dengan Marq ?

Marquez Gelisah Jelang MotoGP Pamungkas Valencia 2017

Pojok MotoGP- Di atas angin sebenarnya kang Marquez berpeluang besar menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, namun segala hal bisa saja terjadi di GP Valencia nanti. Meski sudah unggul 21 poin dari Dovi Marquez gelisah jelang MotoGP Pamungkas Valencia 2017, apa sebabnya dan ada apa dengan Marq ?

Meski sudah unggul 21 poin dari Dovi Marquez gelisah jelang MotoGP Pamungkas Valencia 2017, apa sebabnya dan ada apa dengan Marq ?

Seri terakhir MotoGP tahun ini sangat menentukan nasib Marq maupun Dovi, keduanya masih berpeluang meraih gelar sang Juara Dunia. Marq menyampaikan bahwa akan ada pertunjukan besar dari seluruh kontestan termasuk dirinya dan Dovi, itulah yang membuat Marq gelisah.

Baca Juga :

Wajar jika biasanya pada seri akhir para pembalap ingin menunjukkan performa yang all out di seri akhir. Karena pasti sudah tidak ada beban besar bagi pembalap yang lain kecuali Marq dan Dovi. Ditambah lagi bahwa team Repsol menyampaikan tidak akan ada team order bagi Pedrosa membantu Marq.

“Ini musim yang sulit. Balapan terakhir akan menentukan segalanya,” ungkap Marquez yang admin kutip dari Crash.

“Seperti biasa, kami akan memulai balapan dengan cara yang sama. Saya akan berusaha 100 persen sejak latihan dan kami akan menikmati lomba di Valencia. Suasananya sudah bagus karena saya ada di depan pendukung sendiri. Kami harus memiliki mentalitas yang sama. Kami harus mempertahankan level dan coba menyelesaikan balapan nanti, itu yang terpenting,” ujar Marq.

Jika melihat catatan statistik balapan di Valencia Marq punya modal bagus kang, dirinya sudah pernah merasakan kemenangan pada musim balap 2014 dan Moto2 pada tahun 2012 lalu. Sedangkan Dovi belum sekalipun merajai sirkuit yang memiliki 14 tikungan ini.

“Semua orang mengatakan ini hal yang mudah. Tapi bagi saya ini sesuatu yang sulit. Tapi saya senang karena unggul 21 poin di depan Dovi. Bagaimanapun ini menciptakan feeling yang bagus dan semoga saja cuaca cerah sepanjang akhir pekan,” tutup Marq.

Last, menarik sekali kang untuk MotoGP 2017 karena pertarungan meraih Juara Dunia ketat sekali hingga seri terakhir. Semua bisa saja terjadi meski di atas angin Marq akan Juara Dunia tapi buktinya Marquez Gelisah Jelang MotoGP Pamungkas Valencia 2017.

Bagikan Tanggapan Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.