Ternyata ini dia alasan Rossi tidak ikut launching R15

Ternyata ini dia alasan Rossi tidak ikut launching R15

Ternyata ini dia alasan Rossi tidak ikut launching R15

Otoclash.com- Belum lama dari acara launching All New R15 2017 di Sentul, banyak perbincangan yang membahas kenapa Rossi juga tidak ikut hadir pada acara launching. Padahal saat acara 3S Dealer meeting Yamaha Rossi juga hadir bersama Vinales, mimin sendiri mengira Rossi langsung terbang pulang ke kampung halaman atau memang tidak kebagian job dari Yamaha Indonesia, hehehe. Dugaan semua salah setelah tadi pagi mimin baca koran Jawa Pos, ternyata ini dia alasan rossi tidak ikut launching R15 di Sentul.

rossi launching R15 di Dealer Meeting Yamaha

Baca juga:

Rossi memang sering datang ke Indonesia apalagi kalo lagi ada jadwal awal tahun dan bertepatan dengan libur musim MotoGP. Karena penjualan Yamaha di Indonesia merupakan salah satu terbesar di kawasan Asia sudah pasti YMC spesial mendatangkan super star rider MotoGP pada ajang launching maupun acara Yamaha lainnya. Mungkin karena sudah sering datang ke Indonesia lama – lama Rossi terpukau dan cinta dengan negara yang memiliki pesona alam dan tempat wisata yang sangat indah dan banyak. “Witting Tresno Jalaran Soko Kulino”

Bicara tempat wisata di Indonesia memang tidak ada matinya dan inilah alasan Rossi lebih memilih liburan dibanding ikut launching R15 di Sentul. Yuppp, benar sekali Rossi tidak pulang melainkan liburan di NTT tepatnya di Labuan Bajo. Selain sumber mimin koran Jawa Pos banyak juga beredar foto-foto di Twitter yang menunjukkan Rossi sedang liburan di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur.

Dok. akun twitter @ind_x

Melihat dokumentasi di atas terlihat memang Rossi sangat santai, dari dandanannya terlihat memang niat Rossi adalah liburan. Dari sumber informasi teman mimin yang posisi di Labuan Bajo bahwa Rossi dan rombongan terlihat sedang makan di sebuah restoran dan sontak membuat heboh masyarakat disana.

Wah ikut senang yah kalo bintang MotoGP seorang Rossi juga sudah mulai tertarik dengan Indonesia, pastinya ini akan membuat nama Indonesia akan semakin terkenal di kancah dunia. Kalo banyak wisatawan luar datang kan devisa negara tambah, hehehe dan kapan nih Indonesia jadi tuan rumah ajang MotoGP kita berdoa saja semoga terealisasi.

Bagikan Tanggapan Anda di Sini