Tips Mengatasi Motor Injeksi Mati-Mati & Tidak Bisa Idling

Tips Mengatasi Motor Injeksi

Tips Mengatasi Motor Injeksi Mati-Mati & Tidak Bisa Idling

Otoclash.com- Pada awal kehadirannya banyak masyarakat yang takut, banyak juga suara-suara negatif yang menjatuhkan dia. Namun waktu yang menjawab, kina dia sudah mulai diterima baik oleh masyarakat, siapakah dia ? hahahaha. Intermezo dulu sob biar gak slek. Kata-kata mimin di atas menggambarkan teknologi Fuel Injection, barangkali sobat juga sehati sama mimin. Kenapa awalnya Injeksi sulit diterima masyarakat, karena salah satunya takut susah perawatannya, susah perbaikannya. Tidak perlu khawatir, karena kali ini mimin akan sharing tips mengatasi motor injeksi buat sobat semua.

Baca juga:

Cara kerja Smart Key Aerox 155 VVA

Berawal dari info temen mimin yang sharing motor injeksi merek Y nya sering mati-mati dan gak bisa idling atau stasioner. Repot katanya kalo di lampu merah harus megang handle gas terus biar gak mati-mati, capek bin rempong, ehehehhe.

“Mas, motor saya kok susah nyalanya yah, terus kalo sudah hidup mesinnya langsung mati lagi. Sama kalo pas berhenti pasti mesinnya mati, pokoknya gak nyaman banget :(” tutur temen mimin.

Nah biar ilmu itu bermanfaat, mimin akan sharing hasil perbaikan yang mimin lakukan ke motor temen mimin tersebut. Yang menjadi perhatian, langkah-langkah perbaikan yang akan mimin share kali ini bukan berarti bisa mengatasi problem yang mungkin sama yang sobat alami, namun paling tidak akan memberikan pencerahan buat sobat semua. Langsung saja kita mulai langkah-langkahnya;

4 Comments on “Tips Mengatasi Motor Injeksi Mati-Mati & Tidak Bisa Idling”

Bagikan Tanggapan Anda di Sini