Surat perpisahan Lorenzo untuk Yamaha, sedih baca suratnya

Surat perpisahan Lorenzo

Surat perpisahan Lorenzo untuk Yamaha, sedih baca suratnya

Otoclash.com– Jelang balapan MotoGP terakhir untuk musim 2016, ada kabar dari Jorge Lorenzo yang sudah mengirimkan surat perpisahan untuk Yamaha. Lewat surat tersebut Lorenzo ingin berpamitan dengan team Yamaha yang sudah dibelanya selama 9 musim, lama juga ya sob. Dalam surat perpisahan Lorenzo meluapkan semua perasaannya pada Yamaha dan Teamnya, apa saja yang disampaikannya baca selengkapnya.

Artikel menarik lainnya:

Surat perpisahan Lorenzo
Surat perpisahan Lorenzo

Isi dari surat Lorenzo

Setelah 9 musim saya mengendarai Yamaha, Minggu ini akan menjadi perasaan yang benar-benar aneh. Aku sudah di sini hampir sepertiga dari hidup saya, kita (saya & Yamaha) hidup lebih dari 150 ras bersama-sama, 43 kali kemenangan dan 3 gelar juara dunia, kami telah jatuh puluhan kali dan meningkat lagi mendapatkan prestasi bersama-sama luar biasa. 9 tahun bersama Yamaha akan menjadi bagian dari hidup saya selamanya.

Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha dan terutama Lin Jarvis untuk kesempatan yang diberikan kepada saya langsung ke tim pabrik ketika saya berusia 19 tahun, dan bahkan tidak mendapat 250cc pertama saya Kejuaraan Dunia pada tahun 2006.

Saya juga berterima kasih atas cinta dan upaya mekanik saya, yang telah sejak hari pertama dan mereka yang datang kemudian, dan insinyur Jepang yang selalu membuat sepeda motor yang hebat. Tanpa Anda, tidak akan mungkin terjadi. iGracias semua orang!

Aku meninggalkan Yamaha dengan kepala tegak, dengan hati yang tulus karena telah diberikan segala sesuatu di setiap latihan dan setiap kamera, mengetahui bahwa segala sesuatu yang saya sudah tinggal di sini telah membantu saya untuk menjadi pembalap dan orang yang lebih baik.

Mulai tahun depan saya memiliki tantangan baru, tapi dengan Yamaha kita masih memiliki tujuan akhir yaitu memenangkan balapan terakhir musim ini. Akan sangat bagus balapan terakhirku bersama Yamaha dengan kemenangan sebagai hadiah terakhir ini untuk orang-orang yang telah mempercayai saya. Sampai jumpa di trek! Jorge Lorenzo Guerrero Depan Red Bull

Last ini semua sudah menjadi pilihan kang mas Lorenzo ya sob, semoga bersama Ducati nantinya bisa semakin dewasa dan sukses. Tidak menutup kemungkinan juga nantinya Lorenzo bisa kembali dengan team Yamaha seperti Rossi. Sampai ketemu di GP Valencia mas brooooo…

Bagikan Tanggapan Anda di Sini