Rossi siapkan kejutan di kandang

MotoGP San Marino: Rossi siapkan kejutan di kandang, Lorenzo lupakan juara dunia

MotoGP San Marino: Rossi siapkan kejutan di kandang, Lorenzo lupakan juara dunia

Otoclash.com- Seri ke-12 di Silverstone sudah berlangsung dengan hasil yang mengagumkan dari team Suzuki, sementara Valentino Rossi tak kalah memberikan penampilan yang pantang menyerah. Segera para pembalap MotoGP sudah mulai mempersiapkan seri selanjutnya, yaitu Seri ke-13 sirkuit Misano di San Marino Itali. Tak ingin puas dengan hasil finish ke-3 di Silverstone jelang GP Misano Rossi siapkan kejutan di kandang sendiri, apa itu kejutannya ?

Misano San Marino Italia
Misano San Marino Italia

Valentino Rossi

Sembilan kali juara dunia Valentino Rossi berada dalam kondisi yang sangat baik dan penuh semangat. Pekerjaan berat memang harus dijalani Rossi untuk bisa mengejar point dari Marq Marquez, dengan hasil di Inggris Rossi bisa memperkecil selisih point menjadi 50 point dari pemuncak klasemen.

Rossi berharap dukungan yang maksimal dari para fans nya, terutama karena GP berikutnya berlangsung di kandang sendiri, dan bagi Yamaha ini adalah balapan di rumah kedua.

Baca juga Download: Video Full Race MotoGP Silverstone Inggris 2016

Harapan Rossi untuk menjadi juara di kandang sendiri sangatlah besar, dia ingin memberikan kemenangan untuk semua penggemarnya, dia ingin membuat lautan warna kuning di Misano. Rossi sendiri di misano sudah beberapa kali menjadi juara diantaranya pada tahun 2008, 2009 dan 2014, tempat kedua pada tahun 2012 dan tempat ketiga pada tahun 2010. Secara langsung Rossi mengungkapkan untuk GP Misano dia akan memberikan 20% lebih kemampuannya dari biasanya. Wooowwww jadi gembira mendengarnya sob, dan gak sabar untuk GP Misano.

valentino rossi says
valentino rossi says

Jorge Lorenzo

Sementara rekan satu team Rossi yaitu Jorge Lorenzo yang beberapa penampilan terakhirnya kurang memuaskan, kini juga dalam kondisi yang sangat baik. Lorenzo sudah siap untuk GP Misano, karena sirkuit di San Marino Itali ini merupakan favorit Lorenzo. Meskipun rider bernomor 99 ini sudah mulai memperbaiki penampilannya, Lorenzo secara resmi menyampaikan dirinya tak lagi berfikir akan juara dunia. ” Sulit bagi saya untuk meraih juara dunia tahun ini, yang bisa saya lakukan adalah berusaha memberikan yang terbaik” tutur Lorenzo.

jorge lorenzo says
jorge lorenzo says

Kita nantikan saja kejutan apa yang akan terjadi di Misano Itali, apakah Rossi bisa membuktikan janjinya ? Bagaimana pendapat sobat semua.

Baca juga Jadwal MotoGP 2016: Kualifikasi dan Race

  • jogjer

    hari ini pasti rossi juaranya