Hati-hati saat berdekatan dengan truk bahan bakar, ini akibatnya

truk bahan bakar

Hati-hati saat berdekatan dengan truk bahan bakar, ini akibatnya

Otoclash.com- Kamis (08/09/2016) kabar duka masuk ke news room otoclash sobat semua, seorang pengemudi mini bus meninggal dunia (Innalillahi wainnailaihi rojiuun). Lalu apa yang membuat pengemudi tersebut sampai meninggal dunia ? Dari laporan sahabat mimin yang saat itu ada di dekat TKP, pengemudi tersebut meninggal karena ada sebuah truk bahan bakar yang meledak.

Kronologi kejadian

api yang sangat besar melalap mini bus di belakangnya
api yang sangat besar melalap mini bus di belakangnya

Pagi tadi (08/09/2016) di dekat pintu keluar tol sidoarjo sebuah truk yang membawa bahan bakar sebanyak 32 ton tiba-tiba membanting setir ke arah kiri, akibatnya truk menabrak tiang jembatan dan langsung banting ke kanan.

Akibat truk yang saat itu penuh muatan tak bisa dikendalikan dan terpelanting sehingga roboh. Tak lama setelah roboh truk pun terbakar, sementara mobil yang berada di belakang truk tersebut mencoba untuk menghindari. Namun malang menimpa mini bus yang saat berada dua mobil di belakang truk tersebut tidak sempat menghindar dan menabrak bagian belakang truk tangki bahan bakar yang mulai terbakar.

Baca juga Sensasi naik bus patas EKA armada baru wow banget

Karena api yang sangat besar membuat mini bus dengan cepat ikut terbakar, pengemudi mini bus yang di dalamnya tidak sempat menyelamatkan diri dan ikut terbakar hidup-hidup di dalam mobil. Sementara sang sopir truk bahan bakar berhasil melarikan diri.

Ini menjadi perhatian bagi kita semua ya sob, mesti hati-hati saat mengendarai kendaraan jika berdekatan dengan truk yang membawa bahan bakar. Kadang kala kita memang sudah berhati-hati namun faktor eksternal yang tidak pernah kita duga bisa terjadi. Mungkin ini sudah menjadi takdir bagi Almarhum pengemudi mini bus tersebut, mari kita doakan semoga Almarhum diterima disisNYA dan di ampuni segala khilafnya. Ammmiiiinn.

Bagikan Tanggapan Anda di Sini